Tags

, , , , , , , ,

aku nak sambung citer entry lps tp tetibe aku trjumpe ni trs aku leka..sorry..;P

APA ARTINYA CINTA – MELLY GOESLOW & ARI LASSO

Tiba-tiba engkau ada
Kemudian engkau hadir
Laksana kerdil ku memeluk
Lihat aku lebih dalamDi matamu ku melihat
Ada cinta yang tersirat
Sirami hati merebak

Barangkali aku salah
Ku terdiam bukan bisu

Tahu engkau besar malu
Tutupi rasa gelisah

Biar saja waktu nanti
Yang menikmati kisah ini
Bersamamu aku senang

Belum juga kah kau menyadarinya
Akulah yang pantas untuk kau cintai

Di bawah langit biru aku bersumpah
Diriku tanpamu apa artinya cinta

cinta ini sudah menelan waktuku
Siang malam hanya untuk pikirkan engkau
Sejuta kali aku berani bersumpah
Diriku tanpamu apa artinya cinta

Biar saja waktu nanti
Yang menikmati kisah ini
Bersamamu aku senang

Belum juga kah kau menyadarinya
Akulah yang pantas untuk kau cintai

Di bawah langit biru aku bersumpah
Diriku tanpamu apa artinya cinta

 

 

….

I’M CRAZY BOUT THIS SONG..REALLY LIKE THIS SONG RITE NOW.. I CAN FEEL IT..EVERY SINGLE LINES..I’VE WATCHED THE FILM TOO “APA ARTINYA CINTA?” (samuel riza, shandy aulia, acha septriasa,etc)

i love it..simple but nice..maybe korang akan cakap ‘lame’ kot coz citer dia biase jer..dialog pun sepatah-sepatah..tapi still there’s ‘SOMETHING’ inside it..kenapa perlu cari yg negatif saja kan..kalau kt bleh lihat dari positifnya..lain orang lain pendapat..lain orang lain pengalaman..lain orang lain juga ‘environment’ yg men’dewasa’kan mereka..so kt hormat masing2 kan?…;D

“yaa..nggak apa2 kalau kamu nggak suka sama aku..aku bisa ngerti..”

“nggak Dar..kamu salah faham bangat..justeru aku yg suka sama kamu duluan..aku yg sayang sama kamu duluan..”

“jadi kamu sayang sama aku?”

“haa?..nggak..nggak..”

“ooo..jadi nggak..”

“aa…iyaa..”

“jadi iyaa?”

“ehh..nggak..nggak..”

“tadi katanya suka..katanya sayang..masa’ tadi iya..sekarang nggak..”

“abis..kamu kalau ngomong..irit sih..aku kan suka jadi salah faham..salah ngerti…..”

***

“aku mau tanye sih..kamu bilang pesawat kamu berangkat pagi..tapi ngapain sih pagi itu kamu ke rumah aku?”

“nggak..cuma mau bilang..da..da.. aja..”

“cuma itu dua..nggak ada apa2 lagi?”

“aku..juga mau bilang..suka sama kamu..”

“cuma suka aja?”

“dan aku..sayang sama kamu..”

“apa?”

“kamu dah dengar aku..”

“nggak..aku nggak dengar apa2 kok..cuba ulangin sekali lagi..”

“aku sayang sama kamu..”

“aku juga sayang sama kamu..tapi..aku maunya kamu duluan yg ngomong..masa chewek sih yg ngomong duluan..”

***

“kamu pernah bilang..ini satu hal..yg bakal bikin kamu nggak jadi sekolah di sini..”

“Dar..itu kan udah lama bangat..kok kamu masih bisa ingat sih?..dan itu kan hal kecil bangat..”

“justeru..hal yg kecil itu penting buat diingat..”

“Dara..kamu itu orangnya susah bangat ditebak yaa..diam-diam.. simpan hati yaa..emangnya kamu dari kapan suka sama aku?”

“dari pertama kali aku ketemu kamu..”

Advertisements